Wisata Alam Giri Tirta Kahuripan, Salah Satu Tempat Wisata Terfavorit di Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta – Bila berkunjung ke wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tidak lengkap rasanya kalau belum mencicipi makanan khasnya bernama Colenak dan sate maranggi.

Selain khas kulinernya, Kabupaten Purwakarta juga memiliki tempat wisata yang sedang hits bernama Giri Tirta Kahuripan dan beberapa tempat wisata lainnya yang dimiliki Purwakarta.

Salah satu tempat wisata yang lagi hits dikalangan pengunjung adalah tempat wisata Giri Tirta Kahuripan, yang berada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, akan memanjakan mata para pengunjung dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa menakjubkan.

Oleh sebab itu, maka tak heran tempat wisata Giri Tirta Kahuripan, yang terletak di Purwakarta ini, sering dipadati oleh para wisatawan lokal maupun luar kota.

Untuk mengakses ke lokasi tempat wisata ini, para pengunjung juga tidak harus menempuh jarak yang cukup jauh dan lama.

Hal ini karena, mengingat lokasinya yang sangat strategis bisa melalui jalan bebas hambatan atau jalan tol untuk menghindari kemacetan menuju lokasi tempat wisata Giri Tirta Kahuripan.

Di tambah lagi layanan dari pihak pengelola tempat wisata ini, juga telah menyediakan area lahan parkir yang cukup luas untuk menampung banyaknya kendaraan para pengunjungnya.

Begitu sesampainya di sini para pengunjung akan disambut dengan suasana udaranya yang masih sangat segar dan asri, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat healing untuk melepaskan rasa penat dan suntuk setelah seharian bekerja agar kembali refresh.

Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh awaq media Refubliknews.com, pada Rabu 12 Juli 2023, tempat wisata ini akan menyuguhkan kepada para pengunjungnya dengan beberapa Resort, dengan dilengkapi kolam renang untuk para pengunjung yang membawa anak-anak bisa bermain air sepuasnya.

Apalagi di tempat wisata ini, masih terdapat beberapa spot-spot foto selfie yang sangat kekinian, menarik dan tentunya sangat instagramable yang sangat bagus untuk di posting ke halaman media sosial pribadi para pengunjungnya.

Para pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan, karena di tempat wisata ini, juga tersedia sebuah restoran yang menyajikan beragam jenis menu makanan dan minuman.

Restoran di tempat wisata Giri Tirta Kahuripan ini, menyajikan makanan yang sangat enak dan lezat dengan harganya yang relatif sangat terjangkau di dompet para pengunjungnya.

Tempat wisata alam Giri Tirta Kahuripan ini berlokasi di Jln. Raya Wanayasa, RT. 04/RW.13 Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Itulah sekilas informasi mengenai tempat wisata Giri Tirta Kahuripan, yang sedang hits di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang wajib anda kunjungi bersama rekan, relasi dan keluarga tercinta, bila penasaran, silahkan berkunjung ke Giri Tirta Kahuripan dan beberapa tempat wisata hits lainnya di Purwakarta.

RN/rafael cristian manalu/red

Pos terkait