Adang Daradjatun Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim di Rw 011 Kapuk

refubliknews.com,
Jakarta,-

Adang Daradjatun Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS menghadiri Silahturahim Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Rw 11 Kapuk pada Senin 10 April 2023

Kita sebagai makhluk sosial hendaknya selalu menyambung tali silahturahim walaupun ada orang yang berusaha memutuskannya, sebaiknya kita tetap mengusahakan untuk memperbaikinya, karena orang yang berjuang untuk menghubungkan tali silahturahim akan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT atas mereka yang memutuskannya.
Demikianlah yang disampaikan Adang Daradjatun dalam sambutannya, selain itu Adang Daradjatun menyampaikan tugasnya sebagai anggota DPR di komisi III dan juga tugas yang di embannya sebagai Ketua MKD.

Terima kasih kepada Bapak Adang Daradjatun yang mana di tengah kesibukannya sudah menyempatkan hadir duduk deprok di depan pos Rw 11 kapuk ini, pungkas Yayan royani ketua Rw 11 dalam sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri LMK Rw 011 Yansa Permana, para Ketua Rt, PKK Rw 11, Dasawisma Rw 11, dan masyarakat Rw 11,

Acara berlangsung khidmat dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan mendengarkan Tausyiah Agama serta berbuka puasa bersama.

RN/novi nurwanto/red

Pos terkait