Yonif Mekanis 202/Tajimalela Menerima Sosialisasi Dan Program BRI Peduli TJSL Bantuan 1 Unit Ambulance

refubliknews.com,
Bertempat di Aula Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Seluruh Personil Menerima Sosialisasi Sekaligus Menerima 1 Unit Ambulance Untuk Yonif Mekanis 202/Tajimalela Dalam Program BRI Peduli TJSL, Rabu (5/4/2023)

Mobil ambulance secara simbolis diserahkan oleh Asisten Menager BRI Cabang Bekasi Bapak Afriandi yang didampingi oleh Relationship Menager Kantor BRI Cabang Bekasi Bapak Hadi, yang diterima langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari.

Relationship Menager Kantor BRI Cabang Bekasi Bapak Hadi, dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar kerjasama BRI dan Yonif Mekanis 202/Tajimalela bisa terus terjalin, sehingga bisa memberikan banyak manfaat. Bantuan tersebut juga disebutkan Program BRI Peduli TJSL.

“Semoga dengan pemberian satu unit ambulance ini bisa memberikan banyak manfaat dalam mendukung pra sarana Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela dalam mengemban Tugas Kepada NKRI.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari menyampaikan bahwa kami sangat mengapresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada BRI Cabang Bekasi yang telah memberikan satu unit ambulance, yang tentunya ini akan sangat bermanfaat Bagi Satuan Kami.

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait