Pemberian Bansos Oleh Polri di wilayah Jakarta Utara

refubliknews.com,
Jakarta Utara,- Polri kembali menggelontorkan bantuan sosial (bansos) berupa 2.000 paket sembako ke warga yang membutuhkan. Kali ini, warga Jakarta Utara (Jakut) menjadi sasarannya
Rabu (5/3/2023)
Kegiatan dipimpin oleh Kadivhumas Polri IJP Dr. Sandi Nugroho S.I.K.,S.H.,M.Hum dan dihadiri oleh Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Mohamad Hendra Suhartoyono M.Si,Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes pol Gidion Arif Setiawa, S.I.K.,SH.,M.H. dan Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim S.IP.,M.Si beserta jajaran.
“Jumlah bantuan pada hari ini sebanyak 2.000 paket sembako, kebetulan ini yang sudah kesekian kalinya, sebelumnya di Jakarta Selatan. Dan insyaallah akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,”

” kata Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho di Mapolres Jakut,
Sandi mengatakan pemberian bansos ini merupakan upaya langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yakni dalam tujuan meringankan beban para masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini.

“Pada hakikatnya bahwa Bapak Kapolri sangat intens untuk bisa peduli kepada masyarakat di mana pun berada yang membutuhkan dan di saat bulan Ramadan, bulan penuh berkah ini Bapak Kapolri ingin memberikan bantuan sosial agar bisa membantu ekonomi maupun membantu sembako bagi para penduduk atau masyarakat yang membutuhkan,
Bansos itu didistribusikan Kapolres kepada Polsek untuk dibagikan ke wilayah yang membutuhkan. Ini merupakan perintah Kapolri “ujarnya.

RN/antoni/red

Pos terkait