warga Rt.009/01 Kel. Kapuk melaksanakan kegiatan kerja bakti

refubliknews.com,
Kapuk-Jakarta Barat

Guna mengantisipasi banjir dimusim hujan pengurus Rt.009/01 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat mangajak warganya untuk melakukan kerja bakti hari minggu,05 Maret 2023 diwiliyah Rt.009/01, membersihkan sampah yang menyumbat saluran air got atau gorong-gorong, supaya air dapat mengalir dengan lancar.
Kegiatan kerja bakti ini dihadiri oleh Ketua Rw.01 dan LMK Rw.01.

Bapak latif dalam hal ini sebagai Ketua Rt.009/01, mengajak warganya bersama-sama untuk melakukan kerja bakti membersihkan sampah didalam got supaya air itu dapat mengalir lancar, momen baik yang baik ini tentunya bukan hanya kerja bakti saja yang kami lakukan bersama warga, kami juga mangajak warga supaya satu dan lainnya bisa saling mengenal agar tercipta keharmonisan antar tetangga, karna kebersamaan itu indah. ( ucap Bapak Latif Ketua Rt.009/01 )

Dikesempatan yang sama Bapak Bontot, memberikan apresiasi kepada pengurus Rt.009/01 yang sudah mengajak warganya melaksanakan kerja bakti, karna ini untuk kebersihan dan kepentingana bersama agar air yang tersumbat dalam mengalir lancar, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya. ( ucap Bapak Bontot Ketua Rw.01 )

RN/rusdi saleh/red

Pos terkait