Komandan Rindam Jaya Resmi Buka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Dikmaba TNI AD TA. 2022.

refubliknews.com,
Kodam _ Jayakarta.

Komandan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Ayub Akbar resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Dikmaba TNI AD TA.2022 berjumlah 31 siswa bertempat di lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya Bogor. (Kamis, 16 Februari 2023).

Dalam membacakan amanat Danpussenif Kodiklatad Irup menyatakan, prajurit Infanteri adalah prajurit pejalan kaki yang dibekali senjata ringan, harus mampu dan mahir dalam segala medan pertempuran, sehingga dibutuhkan kemampuan fisik yang prima dihadapkan dengan tugas pokok prajurit Infanteri yaitu, ” mencari, mendekati serta mengahancurkan musuh baik dengan pertempuran jarak dekat maupun perkelahian satu lawan satu.

Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan pendidikan Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik dan Para Kadep serta tokoh agama dan tokoh masyarakat disekitar Gunung Bunder Bogor.

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan. Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk pelatih dan hindari perbuatan yang dapat merugikan satuan, diri sendiri maupun keluarga, sehingga kalian akan selamat dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Bintara Infanteri yang profesional dan menjadi tulang punggung satuan ” tandas Danrindam Jaya.

RN/yakub/red

Pos terkait