Jumat Berkah, Babinsa Koramil-04/Kep. Seribu Bagikan Nasi Kotak

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Kepulauan Seribu – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaanya , Babinsa Koramil-04/Kepulauan Seribu Kodim 0502/JU menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu , Jum’at, (10/2/2023).

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang,P,hD. FHEA, melalui Danramil 04/Kep. Seribu Mayor Inf Heru menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil-03/Tg. Priok dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat .

Bacaan Lainnya

“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujar Wahyu.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi, kami bersama masyarakat binaan. ”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

Andi salah satu penerima nasi kotak mengucapkan terima kasih ,” Alhamdulillah dapat nasi kotak dari Pak Babinsa, semoga sehat dan sukses selalu , amin”.

Sumber Pendim 0502/JU

RN/antoni/red

Pos terkait