Pererat Sinergisitas, Babinsa Koramil 03/GP Serma Nur Jaelani Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan Kelurahan Jelambar Baru

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka mempererat sinergisitas, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Nur Jaelani melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan Kelurahan Jelambar Baru bertempat di Depan Kantor Kelurahan Jelambar Baru RT.04/RW.12 Kelurahan Jelambar Baru, Jl. Taman Duta Emas Blok A3 RT.04/RW.12 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serma Nur Jaelani menyempatkan diri bersilaturahmi, berinteraksi dan berkoordinasi langsung dengan para aparat pemerintahan Kelurahan Jelambar Baru, “Hari ini kami melaksanakan Komsos dengan para aparatur pemerintahan Kelurahan Jelambar Baru antara lain Pak Lurah Danur Sasono, Kasatpol PP Kelurahan Charles, Sekkel Zaenal Ngaripin serta para ASN Kelurahan Jelambar Baru untuk mempererat sinergisitas serta mengetahui update perkembangan situasi wilayah”.

Bacaan Lainnya

“Selain itu kami juga membahas tentang PPKM yang sudah tidak diberlakukan lagi, namun aktifitas warga masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran penyakit”, tambah Serma Nur Jaelani.

Lurah Jelambar Baru Bapak Danur Sasono mewakili Aparatur Pemerintahan Kelurahan Jelambar Baru mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serma Nur Jaelani yang telah sinergis dan membantu kegiatan kelurahan selama ini dan berharap semoga sinergisitas ini dapat terus terjalin.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada awak media menjelaskan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos dengan Aparatur Pemerintahan dan Tiga Pilar sebagai langkah pembinaan teritorial untuk mendukung tugas pokok sebagai TNI”.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Serma Nur Jaelani ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat pemerintahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial”, tutup Danramil 03/GP.

(Sumber Pendim 0503/JB)

RN/arifin/red

Pos terkait