Kapolsek Metro Penjaringan Adakan Silahturahmi Dan Santunan Bersama Warga Di Kapuk Muara

refubliknews.com,
Kapuk Muara – Penjaringan – Jakarta Utara,

Polsek Metro Penjaringan mengadakan kegiatan silahturahmi dan santunan bersama warga RW.05 Kapuk Muara di Yayasan Bimbingan Masyarakat RT.005/RW.05 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Selasa (01/11/2022) sekitar jam 19:20 WIB.

Kegiatan dipandu oleh Ketua Yayasan Bimbingan Masyarakat Samsul Arifin, yang diawali dengan sambutan Ketua RW.05 Kapuk Muara Sutari (Pembina Yayasan Bimbingan Masyarakat). “”Saya merasa bangga selaku Ketua RW seorang Binmas membuat Yayasan Bimbingan Masyarakat dan di wilayah Kapuk Muara ini untuk Binmas sudah berjalan berdampingan dengan masyarakat.Dan terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Metro Penjaringan yang telah hadir dalam kegiatan ini” ujar Samsul Arifin.

Setelah itu, Ustadz Subeki selaku Wakil Ketua Yayasan Bimbingan Masyarakat memberikan sambutannya, “Saya sampaikan kepada Bapak Kapolsek Metro Penjaringan bahwa situasi Kamtibmas saat ini Alhamdulilah aman. Binmas Hasanuddin sering datang karena beliau sebagai pembina. Kita juga sudah 3 kali dalam satu bulan mengadakan santunan, kita gilir karena tempatnya terbatas. Untuk Binmas Hasanuddin jangan dimutasi karena sudah menyatu dengan kami.” Terang Ustadz Subeki.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Moehamad Probandono Bobby Danuardi SH,S.I.K,M.S.I meminta dukungan warga masyarakat, “Alhamdulilah atas inisiasi Binmas Hasanuddin, saya cukup bangga. InsyaAllah Yayasan Bimbingan Masyarakat akan kita benahi untuk kemajuan Yayasan akan saya bantu” ucap Kapolsek Metro Penjaringan yang akrab disapa Bobby. “Saya mohon dukungan supaya Polsek Metro Penjaringan lebih maksimal dalam melayani masyarakat” pesan Bobby.

Dilaksanakan kegiatan tersebut, dalam rangka silahturahmi dan santunan anak yatim piatu sebanyak 100 anak sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Kapuk Muara.

Terlihat hadir di kegiatan ini, antara lain : Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol Arnold J.Simanjuntak SE,S.I.K, Kanit Binmas AKP Sugiarto, Kapolsubsektor Kapuk Muara Iptu Slamet, Panit Ops Intelkam Ipda Joko Wiyono, Wakil Ketua GP Ansor DKI Sopiyan Hadi, Ketua RT 01 s/d 07 RW.05 Kapuk Muara, Ketua Mushola Arohman Ustadz Nanang Sayuti, tokoh agama Ustadz Ahyani dan Ketua Bansos 45 Ustadz Mahmud.

Sumber : (MIO Indonesia DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *