Danlanal Batam Terima Kunjungan Kerja Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas

refubliknews.com,
Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., didampingi Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (P) Fery Anton, M.Tr. Opsla., menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Laksda TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M., dan rombongan di Mako Lanal Batam, Rabu (21/09/2022).

Laksda TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M., merupakan Perwira Tinggi TNI AL yang sejak 21 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas dan merupakan alumnus Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XXXVI/Tahun 1990, dan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Danlanal Batam periode 2014-2016.

Kedatangan Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut disambut hangat Danlanal Batam di ruang tamu Mako Lanal Batam.

Dalam penyampaiannya, Danlanal Batam mengucapkan selamat datang Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas beserta rombongan di Mako Lanal Batam, merupakan suatu kehormatan menyempatkan waktu berkunjung dalam rangka silaturahmi di Lanal Batam dan disampaikan pelaksanaan tugas di bidang OMSP/SAR telah terjalin secara sinergis dengan instansi Basarnas di Kepri bersama dengan komponen stake holder yang ada.

Lebih lanjut kegiatan tersebut sekaligus bernostalgia atas pencapaian dan keberhasilan beliau selama menjabat sebagai Danlanal Batam periode 2014-2016 dan tetap memberikan trigger segenap Prajurit Lanal Batam untuk semakin baik dan sukses.

Hadir dalam kunjungan kerja dan silaturahmi Deputi Pencarian, Pertolongan dan Kesiapsiagaan Basarnas Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno, S.E., M.M., Direktur Kesiapsiagaan Basarnas Agus Haryono S.S., M.B.A., dan Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang Slamet Riyadi, S.H.

Pen Lanal Batam

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *