Komandan Lanal Bandung Resmikan Kantin Sauyunan

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., diikuti oleh seluruh anggota Lanal Bandung meresmikan Kantin Sauyunan Primkopal Lanal Bandung, di Mako Lanal Bandung, Senin (12/09/2022).

Kantin Sauyunan Primkopal Lanal Bandung resmi dibuka oleh Komandan Lanal Bandung, dengan diawali sambutan oleh Danlanal Bandung yang intinya ” Primkopal Lanal Bandung adalah milik Prajurit Lanal Bandung, dimana diharapkan kedepan bisa mensejahterakan seluruh anggota, mekanisme dan kerjasama antar anggota koperasi secara periodik semuanya akan ditinjau, tugas Kaprimkopal dan Pengawas semuanya telah berdiskusi yang bertujuan untuk kesejahteraan kita semua“.

Lebih lanjut disampaikan ”Jika Kantin tersebut maju dan berkembang bahkan bisa menjadi booming akan berdampak positif serta bisa mengoptimalkan pengelola juga dari anggota Lanal Bandung”.

Selain pengguntingan pita juga dilaksanakan pemotongan tumpeng kegiatan peresmian Kantin Sauyunan Primkopal Lanal Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., beserta Perwira Staf dan seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *