Komandan Lanal Palembang Hadiri Acara Final Perlombaan Bidar Tradisional Perahu Hias dan Penyerahan Hadiah Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022

refubliknews.com,
Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., menghadiri acara Final Perlombaan Bidar Tradisional Perahu Hias dan penyerahan hadiah lomba dekorasi dan keindahan kantor dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Benteng Kuto Besak Kota Palembang, Minggu (21/08/2022).

Turut hadir dalam upacara tersebut Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru, S.E., M.M., Danlanud Palembang Sigit Gatot Prasetyo, M,M., O.A.S., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, M.Tr. Hanla., Ketua BPBD Sumsel diwakili oleh Kepala Bidang Penanganan Darurat Bencana Provinsi Sumsel Ansori, S.Sos., Ketua Koni Palembang H. Anton Nurdin, Direktur Bank Sumsek Babel Bambang Achmad Syamsudin, EGM Angkasa Pura II Palembang R. Iwan Winaya Mahdar, S.T., M.M., Para Kepala OPD di Lingkungan Provinsi Sumsel, Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan dan Forkopimda Kota Palembang.

Kegiatan Lomba Bidar tersebut baru dilaksanakan lagi tahun ini setelah 2 tahun vakum karena pandemi, Lomba perahu hias diikuti oleh 36 peserta dan untuk lomba bidar tradisional diikuti oleh 9 peserta, yang berasal dari 17 kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel.

Partisipasi Danlanal Palembang dalam acara tersebut merupakan Implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *