Jelang Perlombaan Dragon Boat Danlanal Cup, Lanal TBA Gelar Teknikal Meeting

refubliknews.com,
Tanjungbalai,- Dalam rangka menyukseskan kegiatan Lomba Dragon Boat Danlanal Cup di Sungai Water Front Kota Tanjungbalai yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022. Seksi Acara Perlombaan Panitia Pelaksana Lomba Sampan Dragon Boat yang diketua Pjs. Paspotmar Lettu Laut (P) Rochman Sunarso menggelar Teknikal Meeting yang diikuti oleh seluruh panitia, juri dan perwakilan peserta lomba di Aula Kantor Pomal, Jalan Mesjid No.1 Tanjungbalai, Selasa (12/7/2022).

Lettu Laut (P) Rochman Sunarso Ketua Seksi Acara Perlombaan Panitia Pelaksana Lomba Sampan Dragon Boat menyampaikan, “Technical meeting tersebut untuk menyampaikan berbagai aturan dan ketentuan terkait pelaksanaan lomba sekaligus cabut undi nomor lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022. Sampai pada saat ini ada 18 peserta lomba yang telah mendaftar,” terangnya.

Sementara Freddy Sitorus Ketua KONI Kota Tanjungbalai, mengapresiasi TNI AL Tanjung Balai Asahan menghidupkan kembali olahraga dayung dan berharap lomba sampan Dragon Boat bisa terlaksana dengan lancar.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan