Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel Bersama Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personel Kodim 0507/Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota, Dishub dan Satpol PP melaksanakan Apel Bersama dalam rangka pengamanan Takbir keliling dan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 bertempat di Lapangan Polrestro Bekasi Kota Jl.Pangeran Jayakarta Kel.Harapan Mulya Kec.Medan Satria Kota Bekasi. Sabtu (9/7/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Hengki SIK.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Letkol Inf Hafes Isjafrin SH.(Kasdim 0507/Bekasi), AKBP Rama AKBP Samrama Putra, SIK. MH (Wakapolres Metro Bekasi), Kompol Agus R (Kabag ops Polres Metro Bekasi Kota) dan Ikhwanudin (Dishub Kota Bekasi)

Pengambil apel, Kombes Pol Hengki SIK.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), mengajak kepada semua pihak untuk berkontribusi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini.

Menurut Hengki, kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka mengantisipasi kerawanan dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H.

“Perlu kita antisipasi pawai Takbir keliling, terutama Dishub, Satpol PP silahkan ditempatkan di tempat Rawan untuk mengantisipasi rombongan pawai takbir baik dari kabupaten maupun jakarta timur masuk ke kota bekasi agar tidak terjadi aksi tawuran”.ucap Kapolres.

“Kerawanan lainnya adalah pencurian hewan yang akan dipotong besok. Baik di RT dan RW setempat, itupun harus kita antisipasi”,lanjutnya.

Di akhir amanatnya Kapolres mengajak kepada para peserta apel agar meaksanakan tugas ini dengan baik dan bertanggung jawab sampai situasi aman baik di jalan lalu lintas”, tutupnya.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

RN/wawan setiawan/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan