Dalam suasana kekeluargaan, Danramil 04/Bojonggede melepas anggotanya yang memasuki Pensiun dan MPP

refubliknews.com,
Bojonggede – Kabupaten Bogor – Jawa Barat,-
Seluruh anggota Koramil 04/Bojonggede menghadiri kegiatan pelepasan rekannya yang memasuki masa Pensiun dan MPP ( Masa Persiapan Pensiun ) yaitu Peltu Mugiyono dan Serda Laode Hambali bertempat di Aula Makoramil 04/Bojonggede, Kecamatan Bojonggede Kab. Bogor. Jumat (08/07/2022).

Pelepasan anggota yang memasuki Masa Pensiun dan MPP dilaksanakan dengan sederhana di Aula Makoramil 04/Bojonggede dihadiri Danramil 04/Bojonggede Kapten Inf Iswardi, SH dengan seluruh anggota dan staf.

Acara dilaksanakan penuh rasa kekeluargaan sebelum melaksanakan Shalat Jumat.

Dalam sambutannya terkait anggota yang memasuki masa Pensiun tersebut Danramil 04/Bojonggede, Kapten Inf Iswardi, SH menyampaikan ucapan selamat menjalani Pensiun : “Terima kasih atas loyalitas, dedikasi peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil 04/Bojonggede selama ini.” ujar Iswardi.

Selanjutnya Kapten Iswardi juga berpesan bahwa dengan memasuki masa MPP bahkan Pensiun kepada Peltu Mugiyono dan Serda Laode, ” hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga, jaga sikap dan perilaku kita dalam membaur dengan masyarakat dan perjuanganmu kita yang masih aktif yang akan melanjutkannya.” Imbuhnya

Peltu Mugiono selama ini bertugas sebagai Babinsa Bojongbaru Kec. Bojonggede dan Serda Laode bertugas sebagai Babinsa Desa Sasak panjang Kecamatan Tajurhalang Kab. Bogor.

Hingga detik detik terakhir masa Pensiun, telah menunjukkan dedikasi, pengabdian kepada satuannya, kepada warganya dan menjadi contoh tauladan bagi rekan-rekan sesama babinsa.

Mereka menyampaikan kesan dan pesannya kepada seluruh anggota, dilanjutkan pemberian Cinderamata oleh Danramil serta tausyiah dan doa penutup yang dipimpin Ustad Usman dan lanjut acara ramah tamah bersama seluruh anggota Koramil 04/Bojonggede.

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan