HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Tanjung Duren Gelar Lomba dan Senam Bersama Tiga Pilar

refubliknews.com,
JAKARTA – Rayakan HUT ke-76 Bhayangkara yang tepat jatuh pada hari ini, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menggelar senam pagi dan lomba bersama dengan Koramil dan Kecamatan Grogol Petamburan pada Jumat (1/7/2022) pagi.

Aparat kepolisian mengenakan seragam olahraga dan TNI mengenakan kaos loreng serta Pemkot Jakarta Barat pakaian dinasnya sangat antusias megikuti kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Muharom Wibisono ikut dalam kegiatan tersebut untuk menambah keakraban dengan stake holder.

“Kegiatan hari ini diikuti oleh seluruh anggota dari 3 Pilar, sebelum senam dimulai mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari cidera,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan olahraga ini sangat penting bagi seluruh anggotanya disela-sela kesibukan bertugas.

Kegiatan ini juga demi memupuk silaturahmi antara anggotanya dengan tiga pilar supaya memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Moment hari ini diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggotanya,” tegas Wibi.

Mantan Kapolsek Kelapa Dua Tangerang ini menambahkan, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah bagi anggota yang ikut lomba.

Misalnya ada lomba makan kerupuk, balap karung dan juga lomba tarik tambah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara.

“Partisipasi mereka bukan karena suatu hadiah, tapi demi menjalin hubungan yang lebih baik lagi,” jelas alumni Akpol 2010.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan