Wadanramil 06/Cempaka Putih Pimpin Army Go To School di SMAN 77 Jakarta

refubliknews.com,
Jakarta Pusat – Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Tatang Supardi melaksanakan komsos ke SMAN 77 Jakarta, di Jln. Cempaka Tengah 17, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Army Go To School Kodim 0501/Jakarta Pusat dan Kodam Jaya, untuk memberikan materi cinta tanah air dan wawasan kebangsaan

“Upaya yang kami lakukan ini guna meningkatkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada para pelajar yang juga merupakan generasi penerus,” ujar Wadanramil.

Selain itu, lanjut Wadanramil, pihaknya juga menekankan tentang tanggung jawab dan peran generasi muda dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut serta dalam kegiatan ini yaitu, Babinsa Koramil 06/CP, Kodim 0501/JP, Kepsek SMAN 77 Nestaria Rumohorbo, Guru Kesiswaan Ibu Mugi Hartanti.

Para siswa sangat antusias dalam menerima materi yang dipaparkan, beberapa siswa terlihat aktif bertanya kepada pemateri dan kemudian mendapatkan tali asih.

(Sumber Kodim 0501/JP)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan