Bupati Nias Barat Serahkan 1 Unit Ambulans Untuk RS Pratama Lologolu

refubliknews.com, – Nias Barat (23/9/2024), Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyerahkan 1 unit Ambulans Baru kepada Rumah Sakit Pratama Soguna ba Zato Lologolu Kabupaten Nias Barat.

Ambulans tersebut diserahkan langsung Bupati Khenoki Waruwu kepada Direktur RS Pratama Soguna ba Zato Lologolu dr. Rane Budayada Gohae, setelah pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (23/9/2024).

Bupati Khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa penyerahan Ambulans kepada RS Pratama Soguna ba Zato Lologolu merupakan bukti nyata dan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan.

Untuk itu, Bupati Khenoki Waruwu berharap agar Ambulans ini dirawat dan dipelihara dengan baik serta dipergunakan secara maksimal untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya berharap Ambulans ini dipelihara dan dirawat dengan baik serta dipergunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Bupati Khenoki Waruwu.

RN/Depirius Gulo/red

Pos terkait