Kapolsek Bojong dan Timnya Segera Bergerak Cepat ke Lokasi Kebakaran di Desa Sindangsari

refubliknews.com,
Purwakarta- Hari Sabtu, 16 September 2023, Kapolsek Bojong Polres Purwakarta, Ipda Budiman, beserta anggota, telah melakukan tindakan cepat dengan datang ke lokasi kebakaran yang melanda beberapa rumah warga di Kp. Babakan Cilandak Rt. 15/06 Ds. Sindangsari Kec. Bojong Kab. Purwakarta.

Kebakaran tersebut diduga berawal dari tungku api dapur milik Sdr. Eman, seorang warga berusia 60 tahun, yang sedang digunakan untuk memasak. Sayangnya, rumah tersebut ditinggalkan sementara waktu saat Sdr. Eman pergi ke warung. Ketika ia kembali, rumahnya sudah terbakar, dan api cepat merambat ke beberapa rumah di sekitarnya.

Dampak tragis dari kejadian ini adalah empat rumah mengalami kerusakan berat, sementara tiga rumah lainnya mengalami kerusakan ringan. Berikut adalah identitas pemilik rumah yang terdampak:

Sdr. EMAN, 60 tahun, Petani (Rumah rusak Berat)
Sdr. KURNIADI, 35 tahun, Wiraswasta (Rumah rusak berat)
Sdr. BUBUN, 30 tahun, Wiraswasta (Rumah rusak berat)
Sdr. PIPIH, 35 tahun, IRT (Rumah rusak berat)
Sdr. AEP, 55 tahun, Buruh (Rumah rusak ringan)
Sdr. DUDIN, 35 tahun, Wiraswasta (Rumah rusak ringan)
Sdr. USEP, 31 tahun, Buruh (Rumah rusak ringan)

Dalam arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kebakaran ini dan memberikan bantuan serta dukungan kepada para korban yang terdampak. Semoga korban-korban ini segera mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dalam mengatasi situasi sulit ini.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait