Pastikan Kampanye Kondusif, Personil Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan

refubliknews.com,
SIBOLGA – Personel Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas di Jalan Gambolo Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Jum’at (25/10/2024).

Pengamanan kampanye Pertemuan terbatas dihadiri oleh sejumlah Personel Polres Sibolga yang terlibat Pengamanan Operasi Mantap Praja Toba 2024.

Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Arifin B. Tampubolon, SH, sebagai pemimpin Pengamanan Kampanye, menyampaikan kepada Personel Pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan Pengamanan dengan humanis. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Calon Walikota dan Wakil Wali kota Sibolga.

Kegiatan Pengamanan Kampanye Terbatas ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama Kampanye berlangsung, ujar Kabag Ops.

Pengamanan Kampanye Tatap Muka, Pertemuan Terbatas dimulai pada pukul 20.00 WIB, dengan situasi aman dan kondusif. Keterlibatan aparat Kepolisian dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi peserta Kampanye dan masyarakat sekitar.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait