Pangkalan TNI AL Dabo Singkep Siap Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

refubliknews.com, – TNI AL, Dabo Singkep,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr.Opsla., mengikuti rapat bersama dipimpin Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., dalam rangka persiapan Hari Armada RI Tahun 2024, bertempat di Lounge RI Matjan Kumbang Mako Koarmada RI, Jalan Gunung Sahari, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat DKI Jakarta, Jumat (25/10/2024).

Komandan Lanal Dabo Singkep dalam paparannya menyampaikan bahwa Lanal Dabo Singkep siap melaksanakan tugas yang diberikan sebagai tempat pelaksanaan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangkaian HUT Armada Tahun 2024.

Danlanal DBS menyampaikan juga bahwa Lanal DBS sudah menyiapkan lokasi serta warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan sosial agar tidak salah sasaran, untuk Bakti kesehatan Tenaga Kesehatan Lanal DBS akan mengajak dan bekerjasama dengan pihak terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sebelum mengakhiri paparannya, Danlanal DBS mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan dalam rangkaian HUT Armada Tahun 2024 serta seluruh Prajurit Lanal siap melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi.

Selain membahas teknis pelaksanaan, rapat juga menyoroti pentingnya sosialisasi kepada masyarakat mengenai kegiatan ini. Diharapkan informasi mengenai pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan dapat tersebar luas agar masyarakat yang membutuhkan dapat memanfaatkan kesempatan ini. Dengan demikian, tujuan untuk meningkatkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu dapat tercapai.

Hadir dalam kegiatan, Kaskoarmada RI Irkoarmada RI, Kapok Sahli Koarmada RI, Asrena Pangkoarmada RI, Asintel Pangkoarmada RI, Asops Pangkoarmada RI, Aspers Pangkoarmada RI, Aslog Pangkoarmada RI, Aspotmar Pangkoarmada RI, Askomlek Pangkoarmada RI, Dankoopkasel Koarmada RI, Dankoppeba Koarmada RI, Dankolat Koarmada RI, Kadispen Koarmada RI, Kadispotmar Koarmada RI, Kadiskes Koarmada RI, Kadisinfolahta Koarmada RI, Koorsmin Koarmada RI, Danguspurla Koarmada I, Danlantamal IV, Danlanal Bintan, Danlanal Ranai.

(Pen Lanal Dabo Singkep)

RN/sayim/red

Pos terkait