Sambut HKGB Ke-72, Bhayangkari Cabang Purwakarta Gelar Tabur Bunga Di TMP Sirna Raga

refubliknews.com, – Purwakarta – Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024, Bhayangkari Cabang Purwakarta menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirnaraga yang ada di Jalan Terusan Industri, Kelurahan Purwamekar, Kecamata Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Ny. Ira Lilik Ardhiansyah yang diikuti oleh para pengurus, dan anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Ny. Ira Lilik Ardhiansyah mengatakan bahwa ziarah di TMP ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HKGB ke-72.

“Kegiatan ziarah ini tidak hanya merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan, tetapi juga berfungsi sebagai pengingat bagi semua pihak akan pengorbanan yang telah dilakukan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Semoga semangat juang para pahlawan terus menginspirasi kita khususnya Bhayangkari dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ujarnya.

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, kata Ny. Ira Lilik Ardhiansyah, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan di antara anggota Bhayangkari dan memperkuat semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Tak hanya ziarah, Bhayangkari Cabang Purwakarta juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai bagian dari peringatan HKGB. Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Bhayangkari untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung berbagai inisiatif sosial,” ungkap Ny. Ira Lilik Ardhiansyah.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait