Monitoring Wilayah oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatisari Polsek Jatiasih

refubliknews.com, – JATIASIH — Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatisari Aipda Mustapa Siregar, S.H., melaksanakan kegiatan monitoring wilayah pada Kamis malam (17/10) di Pos Security Cluster Arcadia, RT 003 RW 020 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Kegiatan yang dimulai pukul 21.30 WIB ini dilakukan dalam rangka memantau keamanan lingkungan setempat dan bertemu dengan warga serta petugas keamanan bernama Budi Harjanto. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mustapa Siregar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindak kejahatan yang sering terjadi, terutama yang menggunakan modus hipnotis dan penipuan online.

Kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali. Pihak kepolisian terus berupaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan melakukan patroli dan berinteraksi langsung dengan warga guna memastikan lingkungan tetap kondusif.

Kapolsek Jatiasih Kompol Danu Mega Winanto, S.I.Kom., M.H., juga turut memantau perkembangan kegiatan ini melalui laporan langsung dari Bhabinkamtibmas setempat. (ORH)

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait