Jumat Curhat dan Jumat Berkah Polsek Pademangan Bagikan Sembako di Rumah Belajar Kampung Muka RT 009/004 Kelurahan Ancol

refubliknews.com, – Jakarta, – Kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan menyerahkan langsung sembako di Rumah Belajar Kampung Muka RT 009/004 kelurahan Ancol kecamatan Pademangan, Jakarta. Penyerahan sembako sebanyak 50 karung yang berisi 1 karung 5 Kg dan minyak goreng 2 dust 1 dust berisi 50 pict diterima langsung oleh Ketua Rumah Belajar Kampung Muka Ustadz Heri, Jumat (18/10/2024).

Rumah belajar Kampung Muka yang di Ketuai Ustadz Heri mayoritas yang belajar disini siswa kurang mampu dengan murid sebanyak 35 orang.

Ketua rumah belajar kampung muka Ustadz Heri mengucapkan ” terima kasih atas bantuan dari Kapolsek Pademangan”.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pademangan memberikan pesan – pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga lingkungan yang kondusif. Mari kita jaga bersama – sama kenyamanan, keamanan wilayah.

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan mendengar dan memberikan solusi permasalahan warga terkait kamtibmas dan Jumat berkah bertujuan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

RN/maya/red

Pos terkait