Berikan Pesan Kamtibmas, Kepada Jemaah Masjid Istiqomah Sibolga, Dalam Rangka Jumat Curhat

refubliknews.com,
SIBOLGA – Untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Istiqomah Sibolga, Jalan SM. Raja Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Jumat (18/10/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, dalam kegiatan tersebut turut serta Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan IPDA Chandra Purba, SH, AIPTU Sutan J. Siregar, AIPTU Marwanto, AIPDA Okta F. Malau, SH, AIPDA Irfan Asvandra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Parombunan AIPDA Makmur Sinaga, BRIPKA Hendra Sanjaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Manis BRIPKA Irwansyah, BRIPKA Ronny K. Naibaho, BRIGADIR Jayasa Rajagukguk, BRIPTU Rangga Wibowo, BRIPTU Hotma P. Sitinjak, BRIPTU Fanny Suheri Aritonang, BRIPTU M. Sidik, BRIPDA Rahmad Triyono, BRIPDA Edward G. Ginting, BRIPDA Daniel Ziliwu, BRIPDA Surya Syahputra Sihotang, AIPDA Charli F. Sihombing, BKM Masjid Istiqomah Sibolga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Para Jemaah Masjid Istiqomah Sibolga.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen bagi Kapolres Sibolga untuk memberikan Himbauan kepada seluruh Jemaah Masjid Istiqomah Sibolga Sibolga yang hadir saat itu.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, yang hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.
Kami berharap kedatangan kami ke Masjid Istiqomah Sibolga, bisa membantu Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan juga untuk menerima keluhan maupun saran dari Masyarakat”, ujar Kasihumas Polres Sibolga.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Sibolga untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan keluhan Masyarakat sehingga kami bisa lebih tepat dalam memberikan pelayanan dan bantuan”, sambung Kasihumas Polres Sibolga.

Jemaah Masjid Istiqomah Sibolga yang berhadir sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah Sibolga tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Personil Polres Sibolga dan rombongan ke Masjid Istiqomah Sibolga ini. Dan kami harapkan Pihak Kepolisian dapat segera mengatasi masalah yang ada ditempat Lingkungan kami ini.

Kapolres Sibolga memberikan jawaban atas keresahan Masyarakat.
“Kami akan lebih memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas.
Semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”.ucap Kasihumas.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait