Danlanal Bintan Dampingi Kadispotmar Koarmada I Tinjau KBN Lanal Bintan

refubliknews.com, – TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menerima peninjauan di dua lokasi KBN dari Kadispotmar Koarmada I Kolonel Laut (T) Herry Yunaldi, S.T., M.Tr.Hanla., bertempat di Tanah Merah Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan dan Sei Lepan Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kamis (17/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kadispotmar Koarmada I beserta rombongan didampingi Danlanal Bintan melaksanakan peninjauan ke KBN tahun 2023 Klaster Pendidikan (Rumpin) di Desa Penaga, meninjau Kluster Wisata (Bora Bora), meninjau Klaster Ekonomi (Budidaya Ikan Kerapu). Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau KBN tahun 2024 Klater Pertahanan, Klaster Pendidikan (Rumpin), Klaster Kesehatan (Polindes) dan Klaster Ekonomi (Budidaya Kepiting Bakau).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa Lanal Bintan akan terus berupaya meneruskan kebijakan dalam melaksanakan pembinaan, pendampingan dan pengawasan terhadap Kampung Bahari Nusantara (KBN) baik yang sudah dicanangkan pada tahun 2023 dan tahun 2024. Oleh sebab itu, kedepan tugas Paspotmar Lanal Bintan harus lebih aktif lagi dalam membuat program-program untuk menciptakan inovasi baru dalam pembangunan baik di bidang pendidikan, sosial, ekonomi maupun budaya bagi masyarakat binaan Lanal Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

RN/sayim/red

Pos terkait