Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Siap Bersaing ; Pemantapan Koordinator TPS dan Strategi Kampanye Pilkada Bandung 2024

                                 refubliknews.com, - KAB. BANDUNG,– Koalisi “Bandung Bedas Lanjutkan 2024” menggelar Pemantapan Koordinator TPS di Wisma Lombok, Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Selasa (8/10/2024).

Hal itu dilakukan Tim Bedas sebagai upaya dalam memenangkan pasangan calon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029.

Pemantapan Koordinator TPS dihadiri seluruh tim pemenangan, Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb serta seluruh koordinator kecamatan, koordinator desa, dan Koordinator TPS.

Tim BEDAS juga mengupas strategi dan teknis pelaksanaan kampanye menjelang Pilkada Bandung 2024.

Sementara Dadang Supriatna dalam sambutannya menekankan pentingnya peran koordinator TPS dalam memastikan kesuksesan kampanye dan meraih kemenangan di pilkada mendatang.

“Saya apresiasi semangat dan dedikasi seluruh Koordinator TPS yang telah bersedia bergabung dalam tim BEDAS. Keberhasilan kita dalam memenangkan Pilkada ini sangat bergantung pada kerja keras dan kolaborasi kita semua,” kata Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna.

Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan diskusi interaktif antara tim kampanye dan para koordinator TPS. Hal itu bertujuan untuk memastikan pemahaman yang sama tentang strategi kampanye dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari para koordinator.

Tim BEDAS berharap melalui kegiatan ini semakin memperkuat soliditas dan sinergi antar tim, sehingga dapat menjalankan kampanye dengan efektif dan meraih hasil maksimal dalam Pilkada Bandung 2024.

Reporter : Team FNC (Man Abadi)
Editor :RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait