Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Djati Wiyoto Meninjau Pembangunan Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Prototype Yang berlokasi di Jl. Veteran, Kelurahan Margajaya Bekasi Selatan

refubliknews.com, – Wakapolda Metro Jaya didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani serta jajaran, melihat langsung progres pembangunan gedung 2 lantai bekas Mapolres Metro Bekasi Kota.

Wakapolda tiba pukul 11:00 wib langsung masuk ke bangunan gedung yang masih dalam proses pengerjaan ke setiap sudut.

Sekedar informasi bahwa Polda Metro Jaya sejak akhir April 2024 lalu tengah memproses lelang proyek pembangunan Gedung. Adapun Gedung pelayanan publik itu akan dibangun di 2 wilayah yakni Kota Tangerang dan Kota Bekasi.

Adapun yang mengadakan tender di Tangerang dengan anggaran Rp 22 Miliar itu merujuk pada situs tersebut ialah Biro Logistik Polda Metro Jaya.

Tahapan tender yang bersumber dari APBN tahun anggaran 2024 ini diketahui sudah memasuki proses upload dokumen penawaran. Dijadwalkan pihak yang nantinya dinyatakan sebagai pemenang tender akan meneken kontrak pada 27 Mei 2024 mendatang.

Sedangkan untuk yang di wilayah Kota Bekasi, proyek serupa pagu anggarannya sebesar Rp 23,5 Miliar, Dengan total anggaran mencapai 45,5 miliar rupiah di kedua bangunan tersebut.

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait