. Cegah Genk Motor Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

refubliknews.com,
SIBOLGA – Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga AIPDA Hadi H. Sitanggang, melaksanakan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024, di Kota Sibolga dan terkait Cegah dan Tangkal Genk Motor dan Kelompok Tawuran di Kelurahan Binaannya. Kegiatan berlangsung di Jalan DI. Panjaitan Samping Bimbel Ganesha Lingkungan 4 Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, Senin (07/10/2024).

Pada kesempatan itu, AIPDA Hadi H. Sitanggang bersama Lurah Huta Tonga-Tonga Bapak Edison Lumbantoruan, Babinsa SERDA Ediane Siboro-boro, Tokoh Masyarakat Bapak Tungging Sitanggang, Kepala Lingkungan serta warga lainnya sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif di Lingkungan masing-masing menjelang Pilkada Serentak 2024, di Kota Sibolga. Kemudian diharapkan warga dapat mampu mencegah timbulnya Genk Motor di Komunitas Bengkel dan Sepeda Motor yang kerap menggunakan Bengkel Sepeda Motor sebagai tempat mangkal dan Markas.

“Selain itu Kami menyampaikan pentingnya peran serta para Pemuda untuk tidak ikut kegiatan Negatif, agar menjamin masa depan yang baik serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami juga sampaikan kepada warga agar jangan sampai terjadi perpecahan walaupun berbeda-beda pilihan dan jangan mudah percaya dengan berita hoax, teliti dahulu sumber berita tersebut serta tidak terlibat dengan Politik Uang,” ungkapnya.

Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Sibolga di Nomor 110 atau WA Center Polres Sibolga 08116520041 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindak lanjuti.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait