Sambut HUT TNI ke 79, Kodam III/Slw Gelar Karya Bhakti di Wilayah Kodim 0621/Kab Bogor Dihadiri Danrem 061/SK Brigjen TNI Faisol izuddin Karimi, S.E.

refubliknews.com,-Bogor – Sambut HUT TNI ke 79 Kodam III/ Slw menggelar Karya Bhakti di Setu Cikaret Kel Harapan Jaya Kab Bogor Wilayah Kodim 0621/Kab.bogor. Jumat (4/10/2024)

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Kodim sebanyak 960 orang unsur pemerintahan kelurahan Harapan Jaya dan Masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Karya bhakti di Setu Cikaret Kelurahan Harapan Jaya Cibinong dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 dengan tema “TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSES KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU”.

Hadir dalam kegiatan Komandan Korem 061/Sk Brigjen TNI faisol izuddin Karimi, S.E. yang di dampingi Dandim 0621/kab Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. meninjau langsung lokasi pembersihan Setu Cikaret.

Menurut Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P. di lokasi mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 dengan melaksanakan Karya Bhakti di Setu Cikaret Cibinong,Sasarannya melaksanakan Pembersihan sampah yang ada di sekitar Setu Cikaret.

Selain itu kata Dandim, Dengan kita menjaga alam dengan otomatis alam akan menjaga kita.

“Kegiatan ini di harapkan bukan hanya acara ceremony akan tetap kegiatan ini harus tetap berjalan agar keindahan setu cikaret tetap terjaga”. Tutup Dandim

Kegiatan karya Bhakti berlangsung aman dan lancar. Selanjutnya photo bersama dengan unsur TNI, pemerintah kelurahan dan masyarakat

Sumber : Awang FWJI Parungpanjang

RN/Sulaeman/red

Pos terkait