Polsek Bantar Gebang Polres Metro Bekasi Kota Amankan Deklarasi Dukungan untuk Tri Adhianto oleh FSBDSI

refubliknews.com, – Bekasi Kota- Personil Polsek Bantar Gebang Polres Metro Bekasi Kota mengamankan jalannya deklarasi dukungan untuk Calon Walikota Bekasi nomor urut 03, Bapak Dr. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. Deklarasi tersebut diselenggarakan oleh Serikat Pekerja DPC FSBDSI (Federasi Serikat Buruh Dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten/Kota Bekasi di Kantor Sekretariat DPC FSBDSI. Selasa(01/10/24).

Sekitar 100 orang anggota serikat pekerja hadir dalam acara tersebut. Kegiatan yang dipimpin oleh Saudara Saepudin selaku Ketua FSBDSI Kab/Kota Bekasi berjalan lancar dan kondusif.

Selain Bapak Tri Adhianto sendiri, deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain: Ketua Serikat Pekerja DPC FSBDSI Kab/Kota Bekasi, Saudara Saepudin; Ketua Partai Buruh Kota Bekasi, Saudara Yusuf Als Kuncir; Anggota DPRD Dapil Bantar Gebang Fraksi PDIP, Saudara H. Anton; Wakil Ketua Serikat Pekerja DPC FSBDSI Kab/Kota Bekasi, Saudara Fahmi Amrozi; dan Sekretaris Serikat Pekerja DPC FSBDSI Kab/Kota Bekasi, Saudara Purwadi.

Acara deklarasi yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi dan penandatanganan. Saudara Saepudin memberikan sambutan mewakili FSBDSI, sebelum acara ditutup dengan doa.

Perwira Pengendali Pengamanan Kapolsubsektor MGT IPDA KASIM , menyatakan bahwa pengamanan berjalan lancar dan situasi tetap terkendali selama kegiatan berlangsung. Pihak kepolisian berkomitmen untuk mengamankan setiap kegiatan politik di wilayah hukumnya agar tetap kondusif dan demokratis. (NOER).

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait