“Kunjungi SMA Dan SMK Yayasan Nurjamilah Kapolsek Bekasi Barat Berikan Penyuluhan Antisipasi Tawuran Dan Kenakalan Remaja”

refubliknews.com, – Kapolsek Bekasi Barat AKP Anton Sujarwo, S.H., melakukan kunjungan ke SMA dan SMK Yayasan Nurjamilah Jalan Bintara No.27 RT.03 RW.012 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Rabu (2/9-2024).

Kapolsek Bekasi Barat AKP Anton Sujarwo, SH., mengunjungi Yayasan Nurjamilah didampingi oleh Kanit Binmas IPTU Samsul Ma’arif dan Kanit Samapta IPTU Andi Hamang, SH. Serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kranji AIPTU Syaripulloh, diterima oleh Pengelola Yayasan Ustazah Radiatul Adawiyah, dalam kunjungannya Kapolsek memberikan penyuluhan dan pencerahan kepada Siswa SMA dan SMK Nurjamilah berjumlah lk. 230 (dua ratus tiga puluh) siswa di Aula Kampus Yayasan Nurjamilah.

AKP Anton Sujarwo, SH., Kapolsek Bekasi Barat menyampaikan materi tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tawuran, serta dialog interaktif dengan siswa bagaimana cara mencegah peredaran narkoba dan menjelaskan apabila ikut tawuran sangsi hukum, pasal-pasal yang dapat menjerat pelaku tawuran.
Terakhir Kapolsek Bekasi Barat menyampaikan pesan “agar seluruh siswa tidak terbujuk rayu atau ikut-ikutan tawuran, rajin belajar membaca buku bergaul dilingkungan sehat bersama teman-teman yang baik untuk meraih cita-cita dan kesuksesaan,” tutupnya.

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait