” Open House dan Launching Pusat Informasi Haji Khusus dan Umroh Perusahaan perjalanan Haji PT. Harum Bina Wisata”

refubliknews.com, – Indramayu, untuk mempermudah perjalanan Haji dan Umroh banyak Perusahaan perjalanan Haji dan Umroh menawarkan kemudahan dan kenyamanan dengan harga yang bersaing, Bertempat di gedung Pusat Pelayanan dan informasi Haji Terpadu ( PUSPIHAT) Kemenag Kabupaten Indramayu salah satu Perusahaan Perjalanan Haji terbesar PT. Harum Bina Wisata mengadakan Open House dan Launching Pusat Informasi Haji Khusus dan umroh di Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. Harum Bina Wisata, H. Rizki Amalia S. Psi. M. Ikom,Anggota DPRD dari PKS, H. Supeno, Pembina PT. Harum Bina Wisata, H. Rusdi, perwakilan dari Bank BJB dan Mitra, dalam kegiatan tersebut diagendakan akan Launching izin resmi PIHK harum tours, penawaran Poduct Knowledge paket 1446 Hijriah, open House kantor Harum di PUSPIHAT, seminar berkah Syiar Baitullah dan Kemitraan dan Marketing KIT.

Dalam open house kantor PT. Harum Bina Wisata dilakukan Pemotongan Pita yang menandai di resmikannya Pemakaian Kantor oleh Direktur Utama, Rizki Amalia disaksikan Pembina, H. Rusdi dan seluruh yang hadir, kantor PT. Harum Bina Wisata menyatu dengan kantor PUSPIHAT di lantai dasar.

Menurut Direktur Utama PT. Harum Bina wisata, Rizki Amalia yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Indramayu kepada Refubliknews menjelakan, Perusahaannya berdiri sejak tahun 2016 melayani Masyarakat Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh ada sekira 5000 sampai 6000 orang yang sudah diberangkatkan dan kita sudah memiliki 50 perwakilan dibeberapa daerah, seperti Banten dan serang, kantor pusat sekarang ini tepatnya berada di Patrol kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu

” Harapannya PT. Harum Bina Wisata bisa melayani dengan baik dan memberikan kenyamanan serta keselamatan para jamaah dalam menjalankan Ibadah Haji dan Umroh, “ujar Rizki Amalia

DH/sucipto/red

Pos terkait