LANAL BINTAN TURUT SERTA BAKSOS DAN BAKKES DALAM RANGKA PERINGATI HUT TNI KE-79 TAHUN 2024

refubliknews.com, – TNI AL, Bintan,- Dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI Ke-79 tahun 2024 dilaksanakan Bakti Sosial yang meliputi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan (Umum), Sunat Masal, Pemeriksaan Gigi, dan Pembagian Sembako, bertempat di Gedung Gita Bahari TNI AL Tanjungpinang, Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan tersebut melibatkan personel dari RSAL dr. Midiyato S, Dispotmar Koarmada l, Dinas Kesehatan Koarmada l, Lanal Bintan, PMI Tanjungpinang, dan Dinas Kesehatan Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada setiap orang. Setetes darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan jiwa bagi yang membutuhkan. Sementara untuk kegiatan pengobatan yang lainnya merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sekitar dalam memberikan bantuan pelayanan kesehatan secara gratis.

(Pen Lanal Bintan)

RN/sayim/red

Pos terkait