Jalin Silaturahmi, Kapolsek Jatiasih Tatap Muka Dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih

refubliknews.com, Dalam acara silaturahmi yang digelar di Mapolsek Jatiasih Kapolsek turut didampingi oleh AKP Marulam Damanik Wakapolsek dan Iptu Supriyadi, S.H. Kanit Samapta.

Adapun dari Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara tampak hadir Hj. Sri Engkom Setiasih, Ere Cavilano, Wibowo, Joko Susanto dan kartono.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan tatap muka silaturahmi ini sebagai perkenalan Kapolsek Jatiasih kepada jajaran Pokdarkamtibmas Sektor Jatiasih, dan Pokdarkamtibmas Jatiasih juga berkenalan dengan Kapolsek baru. Selain daripada itu untuk membangun komunikasi serta kemitraan yang baik demi terciptanya sinergitas dan hubungan yang harmonis antara jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih dengan Kepolisian sektor Jatiasih.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan bahwa pokdarkamtibmas sebagai mitra kepolisian yang ada di tengah-tengah masyarakat sangatlah penting untuk membantu kepolisian baik dari segi keamanan maupun informasi.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga kamtibmas tentunya perlu bantuan dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas dan saya berharap apa yang sudah dilakukan oleh rekan-rekan semua yang sudah baik agar dipertahankan dan kita tingkatkan kembali bersama-sama” tutur Kapolsek.

RN/Robert Efendi P/Red

Pos terkait