Owner Prabu Cafe And Resto Soreang Support Acara HUT Komunitas Baraya Bunda Yang ke 4, Simak Penjelasan Apih Igun

refubliknews.com, – KAB. BANDUNG – Tidak kurang dari 80 orang komunitas Baraya Bunda akan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4, yang pelaksanaannya berlokasi di Prabu Cafe and Resto Soreang pada Hari Minggu (4/8/2024) mulai pukul 11.00 Wib sampai 23.00 Wib.

Gebyar HUT ke 4 Kedai Baraya Bunda ini disupport langsung oleh owner Prabu Cafe and Resto H. Arif dan anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih periode 2024-2029 dari Partai Demokrat H. Anton Ahmad Fauzi.

Kegiatan yang dimulai dari siang hingga malam ini dimeriahkan oleh penampilan seniman kawakan Sunda Iwan Palsu dan band band top dari Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ) Kabupaten Bandung,

Akan tampil juga Prabu Band dengan lagu-lagu lawas karya Iwan fals, Baraya Home Stone dengan lagu lawas karya Rolling Stone, serta masih banyak lagi penampilan group lainnya dan dijeda acara dengan pengundian door prize.

Sekretaris komunitas kedai Baraya Bunda, Igun Ruchyat yang akrab disapa Apih Igun menjelaskan. Bahwa acara akan dibuka dengan kirab penyambutan owner komunitas Baraya Bunda. Kemudian teman-teman KPJ akan menampilkan musik spesial.

“Acara pokok selanjutnya , dilakukan gelar potong kue HUT dan tiup lilin serta dilanjutkan dengan sambutan sambutan,” kata Apih Igun kepada awak media, Sabtu malam (3/8/2024).

Kemudian, sambung Apih Igun, acara akan diistirahatkan dulu sampai ba’da magrib. Kemudian akan dilanjutkan lagi pada ba’da Isya dengan penampilan seniman Iwan Palsu dan band lainnya sampai ditutup pas pada pukul 23.00 Wib.

Dirinya berharap. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi lebih erat lagi antar anggota komunitas Baraya Bunda.

“Semoga di Hari Ulang Tahun ke 4 Baraya Bunda, Prabu Cafe and Resto ini akan senantiasa diingat, dan menjadi perhatian spesial bagi masyarakat di sekitar Soreang, bahwa kehadiran Prabu Cafe ini luar biasa padat dengan kegiatan dan berbagai ragam acara,” tutupnya. ***

RN/Robert efendi Pasaribu/red

Pos terkait