Dandim 0501/JP Berikan Jam Komandan Bagi Personel Dan PNS

refubliknews.com, – Jakarta Pusat_Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL berikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0501/JP, bertempat di Posko Monas Gambir, Jakarta Pusat. Jum’at (2/8/2024)

Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL dalam kesempatan ini mengajak para personel dan PNS Kodim 0501/JP untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan intensitas kegiatan yang sangat padat, kita semua hingga pagi ini masih diberikan kenikmatan kesehatan serta kekuatan untuk berkumpul di tempat ini.

Lebih lanjut Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL juga tak bosan-bosannya mengingatkan kepada personel dan PNS Kodim 0501/JP, agar tidak mudah terjerumus dan ikut terlibat dalam Judi Online yang dampaknya akan merugikan diri sendiri maupun keluarga”, tegasnya.

Dalam Jam Komandan ini juga Dandim 0501/JP berpesan kepada para personel dan PNS untuk menyiapkan serta membina anak-anaknya sejak dini, sehingga dapat mencapai impian dan cita-citanya yang membanggakan bagi keluarga dan negara Indonesia”, tutup Dandim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

RN/sayim/red

Pos terkait