Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Laksanakan Cooling System

refubliknews.com,
SIBOLGA – Guna memberikan informasi dan mencegah Gangguan Kamtibmas, Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga AIPDA Hadi H. Sitanggang, melaksanakan Cooling System kepada Petugas Pemerintahan Kelurahan dan Warga Binaannya dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan bertempat di laksanakan di Warung Kopi Pane Jalan Sibualibuali Lingkungan 2, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, adapun yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sibolga AIPDA Hadi H. Sitanggang kepada Petugas Pemerintahan Kelurahan dan Warga Binaannya, “Agar tetap menjalin silaturahmi dan saling tolong menolong serta bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dengan tidak membeda bedakan Suku, Agama, Ras dan Status Sosial, sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan baik, ujar Kasat.

Tambah Bhabinkamtibmas, “Perlu diingat kepada para orang tua agar memperhatikan
serta mengawasi anak-anaknya supaya tidak terlibat dengan Peredaran Narkoba, Judi Online, Tawuran, menggunakan Lem Kambing dan tidak ikutan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Bijak didalam menggunakan Media Sosial dan tidak mudah percaya pada Berita Hoax (berita bohong) dan lainnya, tidak membakar hutan dan lahan, serta tidak terpengaruh Money Politik dan laporkan apabila menemukan aktifitas Money Politik, saling menghormati ada nya perbedaan pilihan kita dalam Pilkada nantinya.

“Jikalau ada terjadi persoalan ditengah warga agar terlebih dahulu diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan tidak terbawa emosi dan selalu mematuhi rambu-rambu dan peraturan berlalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Kemudian, menyampaikan kepada warga apabila ada melihat dan mendengar Gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center 110 dan WA Center 08116520041.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait