Pj. Bupati Tapteng Hadiri Rakor Kepala Daerah dan ForkopimdaSe-Sumatera Utara.

refubliknews.com,
MEDAN-Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Forkopimda se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Pada Selasa (23/07/2024).

Rapat Koordinasi dengan Diskusi Panel yang dipimpin Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si didampingi Forkopimda Provinsi Sumatera Utara mengambil tema “Sinergi, Kolaborasi, Harmoni dan Bergerak Serentak Membangun Sumatera Utara.”

Pj. Gubernur Sumatera Utara
Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si dalam sambutannya Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita, dimana Forkopimda Sumatera Utara, Para Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara berkumpul bersama menunjukkan kekompakan, menunjukkan Sinergi untuk berkolaborasi menciptakan Harmoni dan bergerak serentak untuk membangun Sumatera Utara.

Selanjutnya Gubernur Sumatera Utara memaparkan, Sumatera Utara memiliki potensi yang besar baik itu dari sisi keragaman etnis, budaya, wilayah yang luas terdiri dari 33 Kabupaten Kota, serta keragaman agama dan banyaknya penduduk yang harus kita rawat bersama, sehingga kita harus bergandengan tangan untuk bersama sama menyamakan pemikiran untuk memajukan Provinsi Sumatera utara.

Sementara itu Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sesi diskusi panel juga menyampaikan Pendapatnya, bahwa untuk mewujudkan kolaborasi perlunya pergerakan bersama dengan satu arah, jangan sampai bergerak bersama tetapi arah yang berbeda. Sehingga kita ini bergerak dengan arah yang sama untuk kemajuan Sumatera Utara dan mewujudkan Sumatera Utara yang sejahtera.

Sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah, dalam menjalankan Roda Pemerintahan di daerah Kami senantiasa menjalin kerjasama dengan Forkopimda di Tapanuli Tengah, dengan harapan melalui sinergitas mendorong percepatan pembangunan terutama menyikapi dan mencari solusi dengan berbagai perkembangan demi keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Sumatera Utara, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait