Silaturahmi Raffi Ahmad dan Keluarga Besar ke Kang DS Untuk Beri Dukungan Moril

refubliknews.com, – Presenter sekaligus Artis Kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga besarnya melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas untuk menemui Bupati Bandung Dadang Supriatna, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (1/7/2024).

Dikenal sebagai seorang selebriti yang super sibuk, masih menyempatkan diri menemui kang DS guna memberikan dukungan moril, oleh sebab kedekatan hubungan kekeluargaan dari dua keluarga ini telah berlangsung lama.

“Sengaja saya kesini untuk silaturahmi ketemu Kang DS,, karena panggilan gerakan hati ingin memberikan dukungan moril ke beliau, kebetulan lagi liburan kebandung,” kata Raffi Ahmad kepada wartawan.

Selain itu, kedatangan Raffi juga membawa adiknya Jeje Govinda guna belajar menimba ilmu kepada Kang DS yang telah sukses menjadi pemimpin dari mulai kepala desa, anggota Dewan sampai menjadi Bupati Bandung telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten Bandung.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi kekeluargaan ini.

“Terima kasih atas kunjungan aa Raffi Ahmad dan keluarga besar, semoga silaturahmi erat ini terus berjalan diwaktu-waktu mendatang,” kata Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Bupati menambahkan tentunya kunjungan silaturahmi ini semakin memberikan tambahan energi yang sangat luar biasa demi terwujudnya visi kabupaten Bandung yang semakin Bedas lagi. ***

Reporter ; Tim Lipsus Forwaci

RN/ Robert efendi Pasaribu/red

Pos terkait