Hadi Suriono Dinilai Pantas Maju Cabup pada Pilkada Batubara 2024

refubliknews.com,
Batubara,-
Sejumlah kalangan nilai H. Hadi Suriono, SE, MM pantas dan layak menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Batubara untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Batubara Tahun 2024.

“Tidak dipungkiri, Hadi Suriono, dengan segudang Ilmu dan pengalaman, dalam memimpin organisasi kepemudaan,Olahraga dan Masyarakat di Kabupaten Batubara dalam kurun waktu 2007 s/d 2015. Dianggap mumpuni dan memahami kemasyarakatan dan kepemudaan di Kabupaten Batubara,”sebut Hasnan, SP.d

Seperti diketahui, Hadi Suriono, pernah memimpin Ketua KONI Batubara 2007-2011, Ketua KNPI Batubara 2010-2019, Ketua Karang Taruna Batubara Tahun 2015, Ketua Pujakesuma Batubara Tahun 2015.

Hal ini diungkapkan sejumlah Tokoh Masyarakat Sei Balai Hasnan.SP.,d, Dahwir SM Muthe, saat bincang-bincang terkait Pilkada di Batubara, disela sela, Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M, Sabtu(23/4) di Sei Balai,

“Engak perlulah, sungkan sungkan, katakan saja, Diakan sosok yang sangat dikenal di Batubara, berpengalaman dan tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Tentunya, karakter dan Leadership-nya baik, bersih dan unggul,”cetus Dahwir SM Muthe, Tokoh Warga Kecamatan Tanah Datar.

Selain itu, terang Dahwir, Hadi Suriono dinilai Tokoh multi talenta, sederhana, dan dikenal dingin dalam memimpin, serta gemar mengikuti kegiatan Sosial, Keagamaan dan suka membantu,”sebutnya.

Hal senada, juga diungkapkan, Ir. Carles Silalahi, asal Air Putih, melihat Hadi Suriono, yang kesehariannya berprofesi dosen dan Dekan Fakultas Ekonomi di Universitas Asahan, tentunya, miliki kemampuan dalam mengelola APBD Batubara dan pembangunan Kabupaten Batubara menuju yang lebih baik dan lebih maju,”sebutnya.

“Semoga, asset tokoh ini dilirik Parpol-Parpol di Batubara disaat penjaringan Balon Cabup di Batubara sehingga pada gilirannya pada kontestasi Pilkada Batubara 2024 dijaringlah sosok Vigor yang baik, bersih dan membuat kesejukan ditengah-tengah masyarakat Batubara,”pungkas Carles.

RN/holong/red

Pos terkait