Usai Sholat Jumat,Pj Bupati Tapteng,Menerima keluhan masyarakat Budi Luhur.

refubliknews.com,
TAPTENG| Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH bersama OPD Pemerintah Kabupaten Tapteng melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Budi Luhur, Kelurahan Budi Luhur, Kec.Pandan pada hari Jumat (22/3/2024) Pukul 12:30 Wib.

Usai Sholat Jumat, Pj Bupati Tapteng menerima keluhan dari jemaah Mesjid Budi Luhur yang diwakili oleh Samahati Lase terkait akses jalan menuju kelurahan tersebut yang cukup parah.

Bacaan Lainnya

“Kami senang dan bangga dimana Pak Pj Bupati Tapteng Dr.Sugeng Riyanta, SH, MH yang pada hari ini turut serta bersama rombongan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Budi Luhur ini,” ungkap Samahati Lase.

Kami juga sangat lega dan senang karena beliau bisa melihat langsung akses jalan ke kelurahan kami Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, kondisinya saat ini cukup parah dan bikin miris,” keluh Samahati.

Menanggapi keluhan tersebut, Pj Bupati Tapteng menyampaikan akan berupaya dan mencoba menyampaikan langsung kepada pihak PU untuk dapat mengajukan keluhan warga Kelurahan Budi Luhur.

“Saya akan jadikan program saya bapak ibu dan program keempat karena APBD 2025 itu nanti muncul,” ujar Pj Bupati Tapteng.

Saya akan susun betul-betul sesuai dengan skala prioritas. Saya masih punya dua instrumen APBDP nanti semoga Agustus bisa dibahas rampung. Katakanlah 3 bulan masih bisa bangun jalan sehingga doa dari bapak ibu terkabul,” ucap Sugeng.

Pj Bupati Tapteng juga memohon dukungan dan doa dari para jemaah agar pengajuan perbaikan jalan tersebut dapat teralisasi dengan cepat dan direspon semaksimal mungkin.

RN/Sefri Fernando Siahaan./red

Pos terkait