Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Keluarga Santuni Anak Yatim

refubliknews.com,-Kota Sibolga | Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2024, Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan beserta Istri, Ny. Hj. Farida Hanum Siregar melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim.

Kegiatan tersebut dilakukan usai melaksanakan ziarah di pemakaman keluarga di pekarangan Masjid Raya Nurul Iman di Desa Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

“Usai melaksanakan ziarah di pemakaman keluarga, kami memberikan zakat infaq dari almarhum mertua. Hal ini kami lakukan setiap tahun sebagai bagian dari amal ibadah yang di ridhoi oleh Allah SWT,” ujar Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, dikutip pada Rabu 13 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sibolga juga menyampaikan pesan kepada anak-anak yatim agar senantiasa mendengarkan nasehat-nasehat dari orangtua.

“Sekolah lah dengan baik agar menjadi anak yang berguna bagi para orangtua, bangsa dan negara. Gunakan sedekah ini untuk keperluan yang bermanfaat, hindari penggunaannya untuk hal-hal yang tidak baik,” katanya.

Ditempat terpisah, Kepala Pengajian Lingkungan 3 Hutabalang, Rahmad menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dan keluarga atas perhatian dengan santunan yang diberikan.

“Semoga Allah memberikan kesehatan dan rezeki kepada Bapak Walikota Sibolga beserta keluarga. Kami berdoa agar Bapak Walikota Sibolga segera sembuh dan pulih,” harapnya.

RN/”team tap-teng”/red

Pos terkait