Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Hitler Nababan, SH., Gelar Sosialisasi dan Pengenalan Diri di Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta | Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang juga sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil 10) wilayah Kabupaten Purwakarta dan Karawang, Hitler Nababan, SH., bersama Tim Pemenangan dari Kabupaten Karawang, sambangi Purwakarta dalam rangka silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri kepada masyarakat Tapanuli (Batak) yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta.

Agenda kegiatan silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Hitler Nababan dan Tim, digelar disalah satu Lapo (Warung) khas Tapanuli yang berlokasi di Kampung Warunghaji, Desa Wanakerta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu 20 Desember 2023 malam.

Bacaan Lainnya

Kehadiran caleg DPRD Provinsi Jawa barat itu di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karawang, Tohap Simanullang, SH., selaku Ketua Pemenangan Sahabat Hitler Nababan Kabupaten Karawang.

“Kehadiran saya disini malam ini untuk melakukan silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri buat kita semua yang hadir disini, khususnya warga masyarakat Tapanuli (Batak) yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta,” ujar Hitler Nababan, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, ia memaparkan sedikit terkait visi dan misinya sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat agar menjadi bahan pertimbangan para warga masyarakat batak dan warga setempat dalam mendukungnya sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dia menyebut, selain silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri kepada masyarakat Tapanuli, dia juga berencana membentuk sebuah Tim Pemenangan Sahabat Hitler di Kabupaten Purwakarta.

“Disamping silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri, tujuan saya juga berencana membentuk sebuah Tim Pemenangan Sahabat Hitler Nababan di Purwakarta,” ucap mantan anggota DPRD Kabupaten Karawang itu.

Acara kegiatan silaturahmi, sosialisasi dan pengenalan diri Hitler Nababan dihadiri puluhan masyarakat Tapanuli (Batak) dan warga setempat. Setelah acara pengenalan diri, acara juga dilanjutkan dengan sesi ramah-tamah, diskusi dan pembetukan Tim Pemenangan Sahabat Hitler Nababan Kabupaten Purwakarta.

“Saya minta kepada KSB Tim Pemenangan Sahabat Hitler Purwakarta, agar membentuk koordinator lapangan disetiap kecamatan, koordinator lapangan juga akan membentuk timnya dimasing-masing kecamatan secepatnya dan siap untuk bergerak, karena di bulan januari 2024 mendatang, kita akan mengadakan kegiatan juga pertemuan-pertemuan kepada tokoh-tokoh masyarakat Tapanuli yang ada di Kabupaten Purwakarta,” ungkap caleg dengan nomor urut 4 dari partai NasDem ini.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait