Danramil 05/Balaraja Hadiri Sertijab Camat Balaraja

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tigaraksa – Danramil 05/Blrj, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Ali Maskuri SE menghadiri Serta Terima Jabatan (Sertijab) Camat Balaraja, Sertijab di gelar di Aula Kantor Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (04/01/2023).

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) camat Balaraja di tandai dengan penandatanganan camat lama H. Yayat Rohiman dan camat baru Willy Patria.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 05/Blrj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, sinergitas tiga pilar di tingkat Muspika tentunya akan dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Siapa pun Camatnya tentunya tidak menyurutkan dalam menguatkan sinergitas di wilayah terutama dalam Keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa Danramil 05/Blrj mengucapkan selamat datang kepada Willy Patria di teritorial Koramil 05/Balaraja untuk Camat Balaraja. “Dan saya ucapkan selamat bertugas buat Camat Baru dan selamat bertugas juga buat Pak H. Yayat Rohiman semoga sukses selalu,” ucapnya.

Hadir dalam Sertijab Kompol Yudha Hermawan Kapolsek Balaraja, Herman S Sekcam Balaraja, AKP Sri Raharja Kapolsek Kresek, Kapten Inf Khoirul Anwar Danramil 07/Kresek, Surya Lurah Balaraja dan Ustad Jarman Ketua UPZ Kecamatan Balaraja.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

RN/yanto/red

Pos terkait