Pomdam Jaya Serentak Gelar Razia Kendaraan TNI

refubliknews.com,
Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Upaya meningkatkan disiplin berkendaraan bermotor, kelengkapan surat-surat kendaraan serta guna menertibkan penggunaan Plat Nomor Dinas Kendaraan bermotor, hari ini Pomdam Jaya beserta jajarannya secara serentak menggelar Razia dengan sasaran kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua yang digunakan oleh Anggota TNI, maupun Kendaraan Dinas yang digunakan oleh warga sipil di wilayah hukum Kodam Jaya, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan Razia TNI ini dilaksanakan di beberapa titik lokasi diantaranya di Jl. Raya Letjen Suprapto Cempaka Putih, dipimpin Mayor Cpm Daniel Yugiarto, S.H,. Kasiwal Pomdam Jaya, di Jl. Raya TMII depan Masjid Attin Jakarta Timur dipimpin oleh Lettu Cpm Didin Hasanudin Dan Satlak Gakkum Denpom Jaya/2 dan di Jl. Raya Parung Serpong dipimpin oleh Lettu Cpm Kasmir Pasi Gakkum Denpom Jaya/1.

Razia serentak ini bersamaan dimulai pukul 10.00 Wib, nampak di lapangan personil Pomdam Jaya beserta jajarannya, menghentikan setiap Anggota TNI yang melintas ditempat Razia, maupun warga sipil yang menggunakan kendaraan berplat Nomor Kendaraan Dinas TNI, setelah diadakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dll, setelah dinyatakan lengkap dipersilahkan melanjutkan perjalannya, bagi yang tidak lengkap atau adanya penyalahgunaan penggunaan Plat Nomor kendaraan, maka dilakukan penilangan maupun proses lanjutan.

“Diharapkan dengan digelarnya Razia ini, terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan Plat Nomor Kendaraan Dinas, terhadap pelanggar dapat ditertibtikan, serta hal ini sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan Plat Dinas Kendaraan bermotor”, jelas Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdi.

( Sumber Pendam Jaya )

RN/agam ferdian/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *