KL Klinik Terbaik Ada di Jakarta Barat, untuk Mengatasi Nyeri dan Masalah Tulang Belakang

refubliknews.com,
JAKARTA – Nyeri dan masalah tulang belakang sangatlah umum terjadi pada kita semua. Apa anda juga pernah merasakan nyeri punggung bawah yang hebat secara tiba-tiba saat bekerja? Atau anda sudah merasakan nyeri punggung tersebut berbulan-bulan dan bertahun-tahun tanpa penyelesaian? Yuk kita pelajari lebih banyak tentang nyeri punggung bawah.

Nyeri punggung bawah (NPB) menjadi salah satu masalah umum pada setiap orang, tua maupun muda, hingga 85% dari semua orang mengalami NPB selama hidupnya. Insiden tertinggi NPB terjadi pada umur 30 keatas dan kasus terus tinggi hingga umur 60-65 tahun. Lokasi NPB berada dibawah tulang rusuk ke-12 hingga daerah lipat bokong, dengan atau tanpa nyeri pada tungkai.

Klasifikasi berdasarkan waktu dengan NPB akut (dibawah 6minggu), subakut (6-12 minggu), dan kronik (lebih dari 12 minggu). Penyebab tersering NPB yaitu masalah otot, lainnya seperti abnormalitas tulang belakang, pola gerakan yang tidak sesuai saat beraktifitas, kelainan degeneratif, HNP, gangguan metabolik tulang, tumor, psikologis.

Jika anda mengalami nyeri punggung bawah tiba-tiba saat melakukan gerakan tertentu, coba lakukan stretching punggung dengan perlahan. Namun jika tidak membaik, konsultasikan masalah nyeri anda kepada spesialis nyeri kami. Dengan jam terbang tinggi dan ratusan pasien yang puas dengan pelayanan paincare kami, kami dapat mengurangi hingga menghilangkan nyeri yang anda miliki.

Karena bebas dari nyeri adalah hak dasar bagi setiap manusia, KL Klinik hadir untuk membantu anda menggapainya sebagai salah satu klinik terbaik penangan nyeri dan masalah tulang belakang. Tempat pengobatan pada masalah nyeri, termasuk masalah nyeri saraf kejepit tanpa tindakan operasi adalah Pain Center KL Klinik. Pain Center KL Klinik dengan konsep.

Pain Care Management” hadir membantu masalah nyeri Anda. Dokter dan perawat kami sudah tersertifikasi dalam pelayanan nyeri dengan belasan tahun pengalaman dalam menangani ratusan pasien dengan masalah nyeri yang berbeda-beda.

Dibandingkan dengan terapi nyeri yang konvensional (obat minum) ataupun tindakan operasi yang berisiko tinggi untuk pasien, kami memilih memfokuskan kenyamanan serta teknik pengobatan modern yang aman dan efektif tanpa pembedahan (operasi).

Untuk melakukan konsultasi dan pengobatan terkait masalah nyeri, Anda dapat melakukan pendaftaran dengan klik di sini!

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *