Kunjungan Kerja Danlanal Dumai Ke Pos TNI AL Jajaran Lanal Dumai

refubliknews.com,
?????,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla., didampingi oleh PgS. Danunit Intel Lanal Dumai Lettu (KH) Fersy Angry Wibowo, S.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Pos TNI AL Tanjung Medang, Jalan Datuk Laksamana, Pajak, Kecamatan Rupat Utara Tanjung Medang, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (25/10/2022).

Kedatangan Danlanal Dumai beserta rombongan disambut oleh Pgs. Danposal Tanjung Medang Letda Laut (P) Tuko Wijaya bersama personel Posal dan selanjutnya turut mendampingi melaksanakan peninjauan ke Posal Tanjung Medang yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan Posal baik personel maupun sarana dan prasarana Posal Tanjung Medang.

Pada kesempatan itu juga, Danlanal Dumai memberikan bantuan 50 buah alat keselamatan di laut berupa life jacket (pelampung) kepada nelayan pesisir yang tinggal disekitar Pos TNI AL Tanjung Medang.

Hal ini sejalan dengan salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat termasuk diantaranya memberikan rasa aman kepada nelayan pada saat melaut.

(Pen Lanal Dumai)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *