Berburu Durian Sampai Ke Mangga Besar Raya

refubliknews.com,
Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan salah satu nama buah ini, apalagi mereka para penikmatnya

Seperti yang dilakukan Pemimpin Redaksi Media online Actual, Cuncun dari wilayah Jelambar tempat tinggalnya hingga ke wilayah Mangga Besar hanya untuk mencari Durian. Sebenarnya bukan itu saja, karena ia juga sengaja datangi salah satu lapak yang bernama Lancar, Senin (3/10/2022).

Menurut informasi yang didapat, Lapak lancar salah satu penjual Durian di bilangan Mangga Besar Raya itu selain isinya yang kenyal, warna keemasan dan cita rasanya manis dan legit.

“Saya dapat info ini dan menjadi keingin tahuan saya untuk membuktikan, dan ternyata selain isi dan rasanya disini hargapun terjangkau,” Ucapnya.

Durian yang di jual di lapak lancar ini sedang promo loh Dengan nama pesta durian, Harga mulai dari Rp.25.000 hingga Rp. 50.000, bisa dimakan di tempat juga bisa bawa pulang, katanya.

Masih katanya, buat para penikmat dan pecinta Durian bisa datang ke lapak lancar penjual Durian pas didepan Hotel astika patokannya. Buktikan sendiri pastinya tidak mengecewakan pembeli, kalau pun kita kesulitan untuk memilih mana yang bagus atau tidak kita bisa di bantu oleh penjualnya untuk dipilihkan, pokoknya dijamin puas, ” tutupnya.

RN/MIO jakarta barat/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *