BERITA ACARA KEGIATAN HILMI SELATAN DI LOKASI KEBAKARAN SIMPRUG KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN

refubliknews.com,
Kebayoran Lama – Jakarta Selatan,-
Ahad 21 Agustus 2022 Saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, telah terjadi kebakaran di Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Beberapa personil pengurus HILMI Kebayoran lama mendapatkan data korban yang rumahnya terbakar, lalu kami mencatat keperluan warga yang rumahnya terbakar.
Hilmi mencatat 166 KK dan 98 jiwa yang rumahnya terbakar, Belum termasuk anak-anak dan balita serta Lebih dari 500 jiwa terdampak yang sebagian di tenda pengungsian.

Senin 22 Agustus 2022, ba’da isya HILMI Jakarta Selatan mendirikan posko kebakaran dibantu dengan semangat warga karna harapan nya POSKO HILMI DPW JAKARTA SELATAN bisa memberikan bantuan medis seperti obat-obatan dan bantuan lainnya.
Alhamdulillah jam 22:47 wib POSKO HILMI DPW JAKARTA SELATAN telah berdiri.
Setelah itu Personil HILMI dan warga bermusyawarah agar saling bersinergi, Harapan Warga untuk posko dibuka 24 Jam dengan alasan keperluan warga yang masih banyak mengungsi di kisaran posko HILMI.

Selasa 23 Agustus 2022 HILMI DPW JAKARTA SELATAN dilokasi kebakaran tetap tidak bisa membantu warga membersihkan sisa sisa puing kebakaran karna masih tahap pemeriksaan yang mengakibatkan kebakaran, Dan kami tetap bertahan di POSKO dan tetap memberikan pelayanan keperluan warga seperti obat-obatan dan makanan ringan seperti roti dan air mineral.

Rabu 24 Agustus 2022 HILMI DPW JAKARTA SELATAN menyiapkan sarapan pagi di posko untuk warga sarapan. Dan kami belum juga bisa membantu warga membersihkan rumah mereka dikarenakan polisi memberikan garis pembatas yang belum diperbolehkan memasuki wilayah kebakaran karna masih tahap pemeriksaan, atas perhatian dan kerjasamanya terimakasih.” ucapnya.

Semoga Allah SWT merahmati dan meridhoi perjuangan ini.
امين??

والسلام عليكم

Sumber : (Hilmi DPW Jakarta Selatan)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *